Selamat Datang di Blog Resmi Perpustakaan STIE IPWIJA     Integrated, Human Resources, Community     Melangkah Memajukan Negeri Dengan Aktif Membaca

Info Layanan


Waktu Pelayanan :

Senin – Jum’at  : 09.00 – 20.00 Wib ( Istirahat : 12.00 – 12.45 Wib )

Sabtu                : 08.00 – 15.30 Wib ( Istirahat : 12.00 – 12.45 Wib )


Kunjungan Referensi, Pengembalian dan Administrasi :

Senin – Jum’at  : 09.00 – 16.00 Wib ( Istirahat : 12.00 – 12.45 Wib )

Sabtu                : 09.00 – 12.00 Wib ( Istirahat : 12.00 – 12.45 Wib )


Sistem Pelayanan

Perpustakaan STIE IPWIJA memberlakukan pelayanan tertutup (close acces) dimana pengguna tidak boleh langsung mengambil koleksi bahan pustaka yang diinginkannya di dalam rak, tetapi harus melalui petugas perpustakaan. Pengguna     dapat memilih koleksi bahan pustaka yang diinginkannya melalui katalog yang disediakan.

Keanggotaan :

Perpustakaan menyediakan layanan keanggotaan yang ditujukan untuk mahasiswa dan staf/dosen di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta. Dengan menjadi anggota, mahasiswa/staf/dosen dapat melakukan peminjaman koleksi bahan pustaka yang dimiliki oleh Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta. Peminjaman bahan pustaka hanya ditujukan untuk anggota. Bahan pustaka yang dapat dipinjam adalah buku teks untuk mahasiswa dan dosen/staf, serta buku diktat kuliah untuk dosen/staf. 

Jenis Pelayanan

· Layanan Sirkulasi : Peminjaman Pustaka, Pengembalian    Pustaka, Keanggotaan, Surat Kunjungan Referensi, dan Surat Keterangan Sumbangan.

·  Layanan Online Public Access Catalog/ Katalog Komputer:     User dapat menelusur sendiri informasi pustaka yang dimiliki perpustakaan dengan menggunakan komputer yang disediakan.

· Layanan Internet: Perpustakaan menyediakan fasilitas internet yang dapat dimanfaatkan pengguna perpustakaan.

· Layanan Koleksi Referensi: Pustaka Referensi hanya untuk dibaca diruang baca. Koleksi referensi antara lain Kamus, Ensiklopedi,  Majalah, Jurnal, Skripsi, Tesis, dan lain - lain.